Dari 16 ke 6, Lorenzo pun Senang

         Dari 16 ke 6, Lorenzo pun Senang

Dari 16 ke 6, Lorenzo pun Senang Le Mans - Finis keenam di Le Mans cukup bikin senang Jorge Lorenzo, terlebih jika menimbang faktor lain seperti posisi startnya di MotoGP Prancis itu.

Rider Ducati tersebut berhasil memacu motor Desmosedici-nya dari posisi 16 di awal balapan sampai akhirnya finis di peringkat enam, Minggu (21/6/2017) kemarin.

Mengecualikan podium ketiga di Jerez lalu, posisi enam merupakan hasil terbaik yang diperoleh Lorenzo semenjak bergabung dengan Ducati. Itu membuat Lorenzo tetap merasa positif.

"Mempertimbangkan posisi saya di grid dan hasil pemanasan, dapat dikatakan bahwa balapan itu berjalan positif buat kami," kata Lorenzo di MotoGP.com.

"Memang benar jaraknya dengan rider pemenang cukup jauh dan di beberapa bagian sirkuit saya kepayahan, tapi secara umum laju saya cukup konstan dan saya tak membuat banyak kesalahan.

"Pada akhirnya kami meraih posisi enam yang bagus, hasil terbaik saya tahun ini setelah podium di Jerez, tapi kami harus terus bekerja keras," sebutnya.

Komentar